Friday, October 04, 2013

Download TeraCopy Pro 2.3 Full Serial

0

Screenshoot:

TeraCopy adalah salah satu software untuk menyalin dan memindahkan file dengan kecepatan transfer yang maksimal. Salah satu masalah umum pada windows adalah kecepatan proses penyalinan file yang dinilai lambat terlebih jika menyalin file berukuran besar melalui jaringan. Hal tersebut bisa diatasi dengan aplikasi TeraCopy untuk memaksimalkan proses penyalinan file.
TeraCopy dapat secara otomatis memeriksa kesalahan file yang disalin dengan menghitungnilai checksum CRC. Hal ini juga memberikan informasi lebih banyak tentang file yang sedangdisalin daripada bawaan Windows-nya. TeraCopy terintegrasi dengan menu klik kananWindows Explorer dan dapat ditetapkan sebagai default copy file.
Keunggulan TeraCopy

Copy files faster
TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi waktu pencarian.
Pause and resume transfer file.
Adanya fitur pause dan resume yang tidak dimiliki oleh bawaan windows.
Error recovery.
TeraCopy akan mencoba beberapa kali untuk mencoba mentransfer file yang error/corrupt dan akan melewatkan file tersebut, tidak mengakhiri seluruh transfer.
Interactive file list.
Memberikan informasi daftar proses penyalinan file dan menunjukkan file yang gagal di transfer.
Shell integration.
TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan fungsi copy file bawaan windows.
Support Windows x86 and x64.
Mendukung operasi sistem windows xp, windows 7, windows 8 dan berjalan di sistem 32bit dan 64 bit.
Bagi anda pengusaha warnet wajib memerlukan software ini terutama mengcopy file game online ke komputer lain dengan ukuran yang lumayan besar. Download teracopy pro terbaru 2013 versi 2.3.
Download TeraCopy Pro 2.3 Full With Serial



Powered by Like to Download

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html